Jumat, 10 Juni 2011

My Holiday

Haihaihai..

Posting lagi nih #tangan saya gatel pengen nulis''

Tanggal 13 mei yang lalu, aku sama mami, kakak, suami kakak, anaknya, anaknya kedua holiday ke Jakarta..
Yihiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!
Betapa senengnya hatiku saat mendengar itu, yeaah aku belom pernah ke jakarta. Dan aku sangat senang saat mereka ngajak ke jakarta, biasanya sih ke medan -_________-''

Pada hari jumat itu kami langsung bersiap-siap menuju ke bandara sultan iskandar muda, yahuuu senengsenengseneng.
Tapi waktu itu aku sempet sedih juga karena si papi kaga jadi ikut, padahal aku pengen banget holiday bareng papi juga.
Tapi nyatanya SI PAPI NGGA JADI IKUT, APAKAH ALASANNYA??
yaah sebenarnya alasan yang diutarakan kepada saya biasa.
Tapi waktu tahun lalu kami ajak ke medan, selalu saja tidak mau ikut, dan alasannya cuma satu, dan agak funny : Jaga rumah.
impossible
hahahaha lucu sekali :DDD

Okeh, back to the holiday..
Nah, sesampainya di bandara.. kami semua ga nunggu lagi, karena kami datangnya tepat waktu. dan kami pun langsung naik Sriwijaya *my favorite airline wahaha :D

2 jam kemudiaan..
kami sampai di bandara soekarno-hatta :D
yuhuuuuuuu, Jakarta Im coming !! *aku disana memang agak lebay

Dan dari bandaara kami dijemput oleh sang saudara, saudara dari mami ku.
Selama di perjalanan, waww inikah jakarta? yang macet nya luarbiasa, aku ngga nyangka, ternyata kalo hanya liad di tv aja, ga bakal sekaget ini.

Dan sampailah kami dirumah saudara, yeeyy..

Selama satu minggu kami berjalan-jalan keseluruh wisata jakarta *ga semuanya sih, waktu mepet. kakaku harus kerja juga.
Dan yang paling mengesankan selama di jakarta tuh... hmm apa yaa? ah semuanya mengesankan..
Tapi di sana, aku pernah nangis TT. Krna mami aku dluan pulang ke banda, akunya ga ada temen tidur. Soalnya aku dan mami disediakan satu kamar. Jadi kalo ngga ada mami, aku tidur sendirian dong *aku ngga biasa tidur sendri :O memalukan, udah gede jugak ToT
Dan bukan karena itu saja yang membuat aku ngeluarin air jernih di mata aku yang cantik ini *mulai dh lebaynya.
Karena, biasanya dan sebelum mami pulang ke banda aceh aku selalu ngikut mami, merengek-rengek dengan mami, minta ini lah minta itu lah. jadi kalo ada mami tuh, aku ngerasa nyaman aja.
Waktu gada mami rasanya aku juga pengen pulang sama mami waktu itu *tapi aku iingin menghabiskan liburan ku kali ini bersama my jakarta . duileeehh \(^o^)/
Dan setiap malamn tuh aku kesepian, en nangis.
Memalukan sekali bukan, udah gede gini masih aja nangis. Dan padahal kan cuma 2 hari ga ketemu mami, nanti pun jumpa lagi di banda. Tapi beneran, akibat itu.. aku sadar, aku ga bisa kehilangan mami. \TnT/
Oh no.

Dan tau gakk ? selama di jkt itu, aku mengagumi seseorang loh wahahah, orang nya manis. Dan dia itu saudaraku sendiri, anaknya pemilik rumah yang kami sewakan wahahahahah *sobek dh i mulut.
Ntah kenapa aku suka sama dia, Eh eh eh saya tekankan : SUKA LIAT AJA
gada maksud lain kok hahah.


Dannn pada hari minggu tanggal gatau deh udah lupa,
saya dan kakak saya beserta keluarganya, pamit pulang ke aceh. dan pada saat di bandara, si 'saudara' ku itu. salam padaku, maksudnya aku balas salaman dia, dia lebih tua satu tahun dariku wahahaha betapa senang nya hati ini.
Banda Aceh Im Coming !!!!
Wohooooooooooo

Sekian terimakasih ::DDDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar