Sabtu, 02 Oktober 2010

Malming TERINDAAH :D

yaapp ..
malming tanggal 02.10.2010 adallaa malming iang terindah bagi aku. Kenapa ?
karena, GEBETAN aku .. NELPON !
Waaaa, Gilaa ! baru pertama x ni ak ditelepon ma gebetan or orang yang aku sukaaa .. hiks.hiks anugerah yang engga akan aku lupakaaannn * Heeehh ?? *
Jadi cerita na gini ::
jam 7.30 ak lagi nonton, terus tiba.tiba Hp aku bunyi. * hape ak si dikamar, aku na di ruang Tv *. Uda sampe dikamar, end ak ambil hp .. Ak liat di layar Hp na, kog gada nama ? terus nomor axis lagi .. aah daripada penasaran, mending ak angkat ajaah ..

aku : ' halo ? ni sapa ? '.
dia : ' apakabar dek ? '. * loh ? *
aku : ' ni sapa ? ' * dengan suara bentakan pastinya. hehe *.
Dia : ' nii abang '. * abang ?? abang apa ? siapa si nii ???!!! koq jadi emosi ginii yak ?. *
aku : ' ni siapa dulu ? '.
dia : ' ni bang (tiiiitttt) ga kenal lagi ia ? '. * mampuss guaa !! *
aku : ' eh, sorry bang .. kirain sapa. heheehe '
dia : ' oh, tapiii kog bentak.bentak ? '
aku : ' eh .. ndak koq, perasaaan abang ajah . Hehehe ' . * cengengesan mulu *
dia : ' ump .. lagii apaa ? '
aku : ' nonton, abang ? ' . * huwwaaa .. seneng na dalam hatii !! *
................. ................
udaa ah, sampe situ aja ak ngasi tau na .. cos na kalo ngasi tau semua, banyak bangeeeeett. Eh tau ga kalian ?
ak telponan na diem.diem, tadi maelm ntu lagi gada orang dirumah .. Jadi kesempatan deh. Untung dia nelpon na di waktu yang paaass. keren bangeet daaah.

Tapi yang bikin ak kesel, pembicaraan kami terputus .. Karena Hp ak ABIS BATRE !. Aaahh siaall ..
tapii gaapa dee. Yang penting kami uda telponan..

ENTRI ni ga akan terlupakan bagii ak :DD

Sekiaan dan Terima kasii !!

4 komentar: