Sabtu, 11 Juni 2011

Huffttt !

Hari ini pada weekend kemana hayo? yahh seperti biasa saya hanya dirumah, sambil memandangi laptop. Baru saja memegang laptop karena daritadi yang saya lakukan hanya menunggu si 'sultan' meninggalkan laptop. Dan sambil menunggu saya hanya menonton -__-
tetepi acaranya enak loh ! seru, di channel globalTV. Nama filem nya A Dog's Tale, enaaakk banget..
Memang sih ceritanya itu udah sering juga ditayangkan di judul filem yang berbeda, ceritanya tuh seorang anjing yang cerdik dan bisa bermain baseball.
Tidak asing bukan? emang iya, tapi karena saya udah lama tidak menonton semacam itu, yaah saya sampai keluapaan dengan si 'sulthan' yang maki keenakan main game online, dan padahal seharusnya daritadi sudah gantiian sama saya, tapi dia ngga kasih, apaa boleeh buat -___- toh itu laptop punya papa nya.
3 jam kemudian, filem 'itu' habis-__- yaelah perasaaan cepet banget yak abisnya. masih pengenn nonton.
dan pada saat itu juga, si 'sulthan' belum meninggalkan laptop walo mata dia sudah agak rada2 capek alias ngantuk. soalnya daritadi dia menggosok2 matanya.
Dan saya, mengucapkan sepatah kata atao apalah itu namanya. Semacam mantra, saya menghipnotis si 'ponakan'. "Tidurlaah'' ''tidurlaaahhh..''
sambil menatapnya, tapi apakah hasil yang saya dapatkan. Yeaah anda pasti sudah menebak.
Hasilnya tellur kosong.
Tidak Berhasil, *yaiyalah, emang nya saya romy rafael. Eh tapi ngomong2 nih ya, saya ada hubungan darah sama tuh orang, hhihi, hebat kan? oke ABAIKAN.
Kembali ke laptoooppp *daritadi jugaa saya sudah dilaptop (?)

Terus, tibatiba si sulthan bangkit dari kursi dan menuju ke sofaa..
Yes ini lah waktunyaa.!
Tanpa mikir panjang. Saya langsung menuju ke meja laptop !
Uwahahahhaaha, akhirnya anak nakal itu bangkit juga. Saya akan main sepuasnya hahahahaha *Ketawa iblis

Dan sampailah disini, saya sedang menulis sederet kata yang tidak panjang namun juga tidak pendek.
Lumayan lahhh.
Begitu bukan?

Sekian dan terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar