Kamis, 09 Desember 2010

Keingiinan itu datang lagii.!! --''

I'm come back guys.!
Hmm..
Aku mau cerita tentang PACARAN.! oke.. to the point aja deh.
Keingiinan aku untuk berpacaran lagii, kinii kembalii. Tapii gatau deh, kali ini keingiinan itu besar banget. Aku bingung harus ngelakuiin apa.! Sedangkan aku udah berjanji ke seluruh alam semesta, Bahwa aku gaakan pacaran lagii. Sampaii tiba waktunya.
Aku udah minta maaf + berjanji kepada yang di atas, kalo aku ga bakal berpacaran lagii * agak aneh. ia ga? *. Penyebab aku melakukan hal tersebut, karena aku udah ketauan pacaran . Dan aku di ceramahai abis.abisan oleh keluarga aku. Itu membuat aku sangat.sangat malu. Dan aku sangat yakiin dengan keputusan aku ini.
Tetappiii..
Setelah beberapa lama aku berstatus Lajang, tiba.tiba keingiinan yang sangat aku hindarii akhir.akhir ini.. muncul lagi.!
Okee, aku merasa takut dengan keingiinan inii..
Ntah gimana, keingiinan aku untuk berpacaran lagii sangat ingiin aku gapaii. Huft.
Padahal, kata sebagian remaja.remaja, Lajang itu lebi menyenangkan daripada berpacaran.
Tetapii pernyataan itu terjadi sama aku hanya sementara saja. Belum beberapa bulan aja. aku udah ngerasa, laajang itu gaenak juga ia. Sometimes kalo aku melihat temen.temen aku lagi smsan sama pacarnya. Ada sebersit rasa iri. Aku udah berusaha untuk membuang rasa itu jauh.jauh darii bumii inii, tetapii itu ga berhasiil Aku sekarang pengeeen pacaran. Tapii, aku gabole ingkarii janji itu
Aku pastii bisa sabar dan menunggu kapan saatnya aku akan berpacaran lagi.
Beydewey udah dulu iap. Sampe disinii aja. Makasii.!







2 komentar: