kemarin.. tepatnya tanggal 16.11.10 adalah cooking day ataupun bisa dibilang Megang. Karena besoknya lebaran haji.. So, mesti masak.masak ( Bagi para ibu.ibu yang merayakan Lebaran idul adha ).
Nah.. Mami ak daritadi pagi udah masak.masak. Tanpa ak ngga bantu
" Tuuaaann.!! " Teriakku sambil menuju k dapur. " Cuci piring ia. " Perintah mami ak. " Yaahh.!" Yang pastinya ak ngeluh. NYUCIPIRING.!
Tappii.. mau gimana kagi.? sayang juga ak liad mami ak kerja sendiri. Okedeh, x inih ak akan bantu mi.!
Selama ak nyuci piring.. asik dimarahin ajah sama mami. Karenaa : - Ga pelan.pelan. Jadi mencrot k mana.mana air busa.a.!
- Greehgrooh. Kaki gabisa diem sedetik aja * Habis.a sih.. nyamuk.a pada gigit kaki ak semua.! *
- Taro piring.a kasar.kasar. Sampe mau pecah * Nyamuk sialan itu.. Kaki adek pada gatal semua.! maka.a sebeeell.! Aaaarrrggghhh. Awas kau nyamuk.! Tunggu pembalasan ak.!
Hiks. Capppee. Mau tidur aahh. Terus bukan.a tidur ak malah baca nopel + ngemil * emangdeh.. ga berhenti.berhenti kalo soal ngemil. Wakaka.! *. Nopel yang lagi ak baca inih.. top banget.! judul.a Dylan, I lover you.! Kren abis cerita.a.. Dann ak ga berenti dari tadi baca novel ituh. Ak sih minjem ama temen. Nama.a syifa. Apalagi pengarang.a Stephanie Zen.. Karya.kara dia ituh, pada top.top semua.! contoh.a yaa dylan, I love you inih
Sampe sinii dulu iaahh.!
Sekiiaaann nd
waah dylan i love you emang seru tuh del !!
BalasHapusada loh sambungannya : Dear Dylan :)
ia sa. ak smpe ktagihan. wkwkwk. Oh ia ada smbngan. qe pnya dear dylan.a? ak pngen x bca smbngan.a :C
BalasHapus